Pusat Pengobatan Herbal

avatar

obat123

Di sini kalian bisa mencari berbagai jenis penyakit dan pengobatanya

Manfaan Daun Keji Beling Untuk Melancarkan Buang Air Kecil

obat123 ,2017/08/07
Sulit Kencing atau sakit saat kencing memang menjadi salah satu penyakit yang cukup merepotkan. Banyak faktor-faktor yang menyebabkan susah buang air kecil dan yang paling sering dilakukan yakni menunda-nunda kencing. Bagi Pria Pembengkakan prostat menjadi faktor pertama yang sering menyebabkan anda susah kencing.



Selain itu, sistem syaraf yang ternganggu turut menjadi penyebab sulit kencing , rusaknya sistem syaraf akibat penyakit tertentu, seperti stroke atau kecelakaan, juga bisa mengganggu sistem buang air kecil seseorang. Selain stroke, kondisi diabetes, melahirkan, infeksi otak, dan saraf tulang belakang juga bisa menyebabkan susah buang air kecil.

Untuk Masalah ini sebelum anda berobat ke sana kemari. Anda bisa obati penyakit tersebut dengan daun keji beling yang bisa melancarkan saluran kencing anda secara alami.

Keji beling merupakan tanaman yang sering kita jumpai baik itu di kebun, daerah pegunungan sampai di pelataran rumah yang sering dijadikan pagar hidup

Dari peneliian tersebut di nyatakan bahwasannya tumbuhan ini memiliki kandungan kalsium karbonat yang cukup tinggi di dalamnya. Sedangkan daunnya mengandung berbagai kandungan mineral yang sangat bagus untuk kesehatan, yang mana di antaranya adalah kalium, kalsium, natrium, ferum dan juga fosfor. Daun ini juga memiliki kandungan kafein yang rendah di dalamnya.

Selain itu tumbuhan ini memiliki banyak kandungan yang cukup banyak, beberapa kandungan nutrisi, mineral atau senyawa yang terkandung di dalamnya yaitu :

Natrium
Kalsium
Ferum
Kalium
Vitamin B1
Vitamin B2
Vitamin C
Tannin
Fosforus
Glikosida

Selain itu, daun keji beling juga bisa melarutkan batu empedu atau batu ginjal. Karena sifat kalium didalamnya berfungsi menyebabkan diuretik untuk bisa melembutkan zat garam kalsium oksalat dalam kantung kencing, ginjal dan kantung empedu.

Namun bagi penderita penyakit lambung tidak dianjurkan karena sifat asam silikat yang terkandung didalamnya dapat memperparah iritasi pada lambung

Bagi anda yang kini tengah mengalami kesulitan atau merasakan sakit saat kencing,anda dapat mengonsumsi ramuan keji beling sebagai solusinya. Manfaatnya bisa di dapatkan dengan cara mengambil daun keji beling segar sebanyak 25 glalu cuci sengan bersih dan rebus bersama 2 gelas air hingga mendidih sampai tersisa separuhnya. Setelah agak dingin, ramuan dapat di minum. Cukup sehari sekali untuk mengonsumsinya.

Artikel Lainya :


  • Cara Menghancurkan Dan Mengobati Batu Ginjal Secara Alami

  • Mengobati Penyakit Rematik Agar Sembuh Total

  • 3 Cara Ampuh Mengatasi Sakit Leher Sebelah Kiri 

  • Kehebatan Buah Naga Untuk Mengatasi Asam Urat




  • < November 2018 >
    S M T W T F S
            1 2 3
    4 5 6 7 8 9 10
    11 12 13 14 15 16 17
    18 19 20 21 22 23 24
    25 26 27 28 29 30  
    Rekomendasi WaGoMu
    Kategori
    Artikel Terdahulu
    Komentar Terbaru
    QR Code
    QRCODE
    Akses Counter
    Langganan Membaca
    Dengan memasukan Alamat E-mail dan mendaftarkannya, Pemberitahuan mengenai Tulisan terbaru di Blog ini akan dikirimkan melalui E-mail. Untuk memberhentikan klik →Disini
    Jumlah Pembaca Saat ini 0 Orang
    Profile
    obat123
    E-mail ke Owner

    Komentari

    Nama
    Url
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Manfaan Daun Keji Beling Untuk Melancarkan Buang Air Kecil
      Komentar(0)